Jumat, 17 Mei 2013

Tips Membuat Paragraf Pembuka Postingan di Blog

Apakah hal yang yang dapat menarik pembaca untuk membuka blog anda.? Pastilah hal - hal menarik kan..? Paragraf Pembuka merupakan hal yang sangat penting dalam suatu postingan. Karena paragraf pembuka yang menarik akan meningkatkan gairah pembaca untuk membuka blog anda..

Berikut beberapa cara membuat paragraf pembuka dalam suatu postingan di blog anda :

1. Berikan Pertanyaan
  
   Dalam memulai postingan anda dengan suatu pertanyaan karena dengan cara ini Anda memiliki ruang untuk berbincang - bincang dengan para pembaca. Dengan melakukan interaksi dengan pembaca berarti melakukan interaksi dua arah antara anda dengan pembaca.

2. Gunakan Perumpamaan

Perumpamaan juga merupakan hal terpenting, kerena dengan ini pembaca akan dengan mudah memahami apa saja yang kulas dalam postingan anda.

3. Berikan kutipan

   Kutipan yang dituliskan adalah hal - hal lucu yang mungkin dapat membuat pembaca tertawa, penasaran, serta memancing minat mereka utuk tahu apa yang kita tuliskan di postingan tersebut. selain itu kutipan para pesohor terkenal  merupan sebuah umpan yang akurat.

4. Mulai memancing pikiran pembaca

    memancing pikiran pembaca adalah cara pembuakaan yang baik juga di lakukan. Teknik ini dapat diterapkan dengan menggunakan kata seperti Bayangkan,....... Apa jadinya,..... Apakah anda ingat ketika,....dan hal - hal lain yang dapat membuka pikiran pembaca.


Itulah beberapa Tips yang dapat Anda terapkan dalam suatu postingan anda agar lebih menarik serta dapat diminati banyak pembaca. Tergantung cara mana yang Anda minati dalam penerapannya di postingan anda.


  

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. ALAKADARNYA72 - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz